Rabu, 15 Juli 2009

Kemaren itu gw


Nembak Cewek!!!!!!!for The First time you now...masa?ga Percaya ya Kalian pada?di umur Saya sekarang baru nembak cewek?pertama kali lagi?ya emang bener Lah..ngapain juga Saya Ngibul, Tujuan Saya nyari pacar tuh bukan buat Gengsian Loh, tapi beneran buat nyari "CINTA", makanya Saya sejak Dari SMA blum ada kepikiran buat nyari Pacar..mulai dari mana ya Ceritanya?ok dari pertama kali ketemu deh


pertama kali ketemu tuh...eh bukan ketemu tapi SMSan, niadnya cuman mau ngajak kenalan doang, ga ada "rasa" sama sekali..tapi udah 1-2 bulan SMSan tanpa pernah ketemuan, eh muncul deh "rasa" itu. sampe akhirnya Saya ketemuan dan "rasa" itu malah makin menjadi-jadi, niatnya sih mw nembak waktu Tahun baruan 2008 ke 2009 (biar Mesraan dikit ^ ^) tapi apalah daya suasana saat itu kurang pas. nah ngga berselang beberapa minggu kemudian si "Melati"(sebut aja gitu) udah jadian ama Cowok lain..walah gokil deh, seandainya lagu Olga Syahputra-Hancur hatiku udah keluar bulan Februari kemaren pasti Saya udah nyanyi lagu itu...


udah lama berselang Saya nyoba nyari alternatif kenalan ama Cewek lain. tapi u know ga ada rasa yang Saya rasain waktu kenalan ama si "Melati".. untung Saya punya temen namanya "Otong" yang dengan penuh kesabaran ngasi Saya Sugesti buat ngungkapin isi hati Saya. dan begitulah kemaren yang terjadi, datang ke rumah si "melati" jam setengah 7 malam. ngobrol macem-macem, dan teng!!!Waktu menunjukan pukul 9...Langsung deh Saya utarain semua isi hati Saya..dan,dan u Know "melati" kirain Saya becanda(Yaelah Muka Saya kan kayak Orang bego gituh!!!waktu ngungkapinnya) aghhh whatever deh yang penting Saya udah ungkapin. Nah Rupanya "Melati" Minta waktu ama Saya buat mikirin. dan Hingga Post ini di Tulis, Belum ada jawaban dari "Melati" hahahha


Fyuhhhh So Far Thanks Deh buat "Otong" & Buat Sohib Saya "Monk Mesum" yang selalu Support Saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar